TERAPI TEPUKAN MERIDIAN TUBUH (TMT)

Terapi Tepukan Meridian Tubuh ini adalah teknik ruqyah tambahan setelah kita berhasil mempraktekkan teknik-teknik ruqyah lainnya ( bacaan, tiupan, bentakan, tepukan, usapan).

Teknik ini dituntut peruqyah memiliki sedikit pemahaman Meridian Tubuh Akupuntur. Prinsipnya tidak ada ilmu yang sulit  selama kita mau mempelajari dan bismillah biidznillah mudah-mudahan ilmu ini bermanfaat .

Berdasarkan dari riwayat Mathar Bin Abdurahman Al-A’naq yang mengisahkan tentang seroang anak perempuan gila yang dibawa kehadapan Rasulullah  ﷺ dengan keadaan diikat. Kemudian setelah wanita itu dilepas ikatannya dan duduk membelakangi Rasulullah  ﷺ sesuai perintahnya, beliau memegangi keempat ujung bajunya dari atas kebawah dan memukul punggungnya hingga terlihat ketiak beliau putih sambil bersabda “Keluarlah engkau wahai musuh Allah! Keluarlah engkau wahai musuh Allah! Setelah itu Rasulullah mendoakan dan mengusap wajahnya, dan wanita itu sembuh. 

Selain di punggung tepukan juga bisa dilakukan di daerah kepala (dengan ritme dan tidak terlalu keras), tepukan juga bisa dilakukan di daerah tengkuk/pundak dan dada. Ini berdasarkan riwayat lain, saat Rasulullah  ﷺ mengobati Ustman Bin Abl Ash ra mengeluhkan bahwa dia lupa rakaat shalat. Saat itu Rasulullah  ﷺ melakukan tepukan/pukulan di daerah dadanya.

TERAPI TEPUKAN MERIDIAN TUBUH (TMT)

Suatu terapi yang melibatkan ‘tepukan dan tamparan’ tubuh untuk mengeluarkan racun dari tubuh manusia. Pada awalnya, praktek ini diajarkan oleh seorang tabib ahli pengobatan Tradisional Tiongkok Kuno yang dapat mengobati berbagai penyakit, seperti stroke, sakit lutut, kencing manis, darah tinggi…dll.

TMT adalah metode pengobatan Tiongkok yang memakai tepukan dan tamparan ke permukaan kulit untuk menarik racun keluar tubuh dan untuk memulihkan kesehatan dengan memperlancar aliran Qi (energi) dalam Meridian Akupuntur. Kelancaran aliran Qi akan memperlancar aliran darah. Bagian tubuh yang ditepuk dan ditampar, otomatis akan mengumpulkan Qi dan darah, kemudian mempercepat sirkulasi. Meridian yang tidak tersumbat lagi akan membantu memperbaiki bagian rusak dan meningkatklan Sistim Kekebalan Tubuh.

acudoc3

 

TMT adalah praktik meremajakan diri kuno yang digunakan selama berabad-abad untuk penyembuhan diri dan kekuatan yang lebih baik di semua tingkatan – fisik, mental, emosional dan spiritual. Ini adalah obat vibrasional. Ini mudah, murah dan seseorang dapat memilih untuk meningkatkan intensitas secara bertahap. 
TMT tidak menggantikan perawatan medis lain tetapi tentu membuat tubuh lebih kuat sehingga dapat menyembuhkan dan berfungsi lebih baik. Rasa sakit dan warna yang disebut oleh beberapa orang “memar” muncul HANYA ketika tubuh sakit, beracun dan lemah. Oleh karena itu, praktik ini dapat digunakan sebagai metode diagnostik yang sangat baik oleh semua orang. 
Jutaan orang di seluruh dunia telah membuktikan fakta bahwa setelah beberapa hari berlatih teratur, seseorang dapat menampar lebih mudah, lebih lama dan lebih kuat, tetapi tidak ada rasa sakit dan memar muncul lagi. Tubuh menjadi lebih bersih, lebih sehat dan lebih kuat! Kemudian suatu hari tamparan itu terasa seperti pijat relaksasi yang baik dan banyak orang bahkan tertidur saat menerima tepukan dari orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *