EFT Borrowing Benefits

Borrowing Benefits (Easy EFT) – Tapping Along With Live Sessions
An Extraordinary Self Help Tapping Tool

Salah satu penemuan paling mendalam di EFT pada awal abad kedua puluh satu adalah fenomena yang disebut “Manfaat Pinjam.” Ini penemuan yang hanya menonton orang lain melakukan EFT pada masalah mereka, sambil mengetuk bersama mereka, dapat membantu Anda mengurangi intensitas emosional masalah Anda sendiri.

Manfaat Pinjaman pertama kali dicatat oleh praktisi EFT. Mereka melaporkan bahwa, alih-alih merasa lelah setelah seharian bekerja dengan klien, mereka lebih bersemangat. Masalah emosional mereka sendiri tampaknya telah hilang, meskipun mereka tidak bekerja pada masalah yang sama dengan klien mereka.

Ini mungkin tampak sulit dipercaya pada awalnya, karena tidak berlaku untuk sebagian besar metode lain.

Terapis bicara biasanya tidak merasa kecemasan atau depresi mereka membaik setelah bekerja dengan klien. Pekerja sosial tidak menemukan masalah mereka meleleh setelah seharian bekerja. Kebalikannya sering terjadi, karena mereka menanggung beban emosional yang sedang diproses klien mereka. Tingkat kelelahan di kalangan profesi penolong tinggi.

Anda tidak mendapatkan manfaat meditasi dengan menyaksikan orang lain bermeditasi. Masalah-masalah pelatih kehidupan tidak selalu diselesaikan ketika mereka membantu klien mereka menyelesaikan masalah mereka sendiri dengan motivasi, akuntabilitas, atau penetapan tujuan.

Namun, hanya menonton sesi EFT, dan memanfaatkan masalah Anda, dapat menghasilkan perubahan yang langgeng.

Studi pertama yang meneliti fenomena ini dilakukan oleh Jack Rowe, PhD, yang saat itu seorang profesor di Texas A&M University. Dia memeriksa kesehatan mental 108 orang yang menghadiri lokakarya akhir pekan EFT. Dia menguji mereka sebulan sebelum lokakarya, dan segera sebelum, dan menemukan bahwa level mereka tidak berubah.

Tetapi setelah lokakarya, mereka meningkat secara dramatis, meskipun mereka menyaksikan sesi yang dilakukan di atas panggung. Mereka mempertahankan bagian dari perbaikan ketika Dr. Rowe menguji mereka pada interval berikutnya.

Studi Rowe direplikasi dan diperluas dalam studi kedua oleh tim peneliti yang melibatkan saya, dan Audrey Brooks, PhD, seorang profesor di departemen Psikologi Universitas Arizona di Tucson. Kami melihat gejala kesehatan mental pada 218 profesional kesehatan seperti dokter, perawat, psikoterapis, ahli tulang, dan praktisi pengobatan alternatif.

Subjek adalah peserta di 5 konferensi profesional yang menghadiri lokakarya EFT satu hari.

Di salah satu konferensi, EFT ditawarkan oleh satu ahli EFT, dan di 4 lainnya oleh saya. Kesehatan mental peserta meningkat secara signifikan di semua 5 konferensi. Ketika kami mengukur gejala mereka selama periode tindak lanjut, kami menemukan bahwa mereka mempertahankan sebagian besar keuntungan mereka. Kami juga melacak apakah peserta menggunakan EFT setelah lokakarya, dan menemukan bahwa mereka yang melakukan lebih banyak EFT lebih baik daripada mereka yang melakukan EFT lebih sedikit.

Sebuah replikasi selanjutnya dari studi ini meneliti lokakarya yang diajarkan oleh EFT Masters, seperti Ann Adams, Loretta Sparks, dan Carol Look.

Ini memperkuat temuan yang sama, dan menunjukkan bahwa EFT efektif terlepas dari ahli EFT yang menawarkan lokakarya.

Ini membuat tiga studi untuk mengukur efek EFT pada ratusan orang, dan memberikan bukti kuat untuk efektivitas Manfaat Pinjaman.

Anda dapat menerima keuntungan emosional dari Manfaat Meminjam dengan menghadiri lokakarya EFT. Anda juga dapat menggunakan video di situs ini. Kami telah merekam sejumlah sesi yang bisa Anda ketuk. Buka halaman video, pilih sesi, dan ketuk bersama.

Berikut adalah petunjuk untuk Manfaat Meminjam:
1. Pilih masalah yang ingin Anda selesaikan. Tuliskan nama singkat untuk masalah ini dalam 1 hingga 3 kata.

2. Nilai tingkat kesulitan emosional Anda pada skala dari 0 hingga 10, dengan 0 tanpa intensitas dan 10 sebagai intensitas maksimum. Tuliskan nomor Anda.

3. Identifikasi bagian tubuh Anda di mana Anda merasakan sensasi yang terkait dengan angka itu, dan tuliskan nama lokasi tubuh itu.

4. Ingat suatu peristiwa dalam hidup Anda ketika Anda merasakan perasaan itu di tubuh Anda. Pilih acara yang paling awal dalam hidup Anda, jika memungkinkan.

5. Mulai mengetuk melalui poin EFT, segera setelah sesi video dimulai, dan terus mengetuk sampai akhir. Saat orang di layar menyatakan masalah mereka, sebutkan masalah Anda.

6. Ketika video selesai, biasanya dalam 5 hingga 20 menit, pikirkan masalah ini, sempurnakan bagian tubuh Anda yang sama, dan nilai tingkat tekanan emosional Anda untuk kedua kalinya. Tuliskan nomor baru Anda.

Anda biasanya akan menemukan nomor Anda menurun secara substansial. Jika tidak, maka pilih insiden spesifik lain dalam hidup Anda yang paling sesuai dengan perasaan itu di tubuh Anda, dan ulangi prosesnya.

Manfaat Pinjaman (Easy EFT) – Mengetuk Bersama Sesi Langsung
Alat Sadap Bantuan Luar Biasa
Ini mungkin tampak seperti pernyataan yang berani tetapi ….

Manfaat Meminjam dapat menghasilkan hasil yang lebih baik dalam satu
sesi daripada terapi konvensional selama bertahun-tahun.

Dan itu semua bisa dilakukan di ruang tamu Anda dan dengan kecepatan Anda sendiri.

Dan itu tidak mengharuskan Anda untuk belajar EFT dalam detail yang rumit. Pengetahuan yang bekerja, atau kurang, kemungkinan akan menghasilkan hasil yang baik. Itu sebabnya kadang-kadang disebut Easy EFT.

Jika Anda menggunakan video Manfaat Peminjaman EFT (EFT Mudah) kami yang dirancang khusus, proses Penyadapan yang menyenangkan ini seperti memiliki sesi EFT pribadi dengan saya. Ini memungkinkan Anda untuk mengalami banyak kecanggihan yang saya suntikkan ke dalam prosedur EFT sejak 1995.

Gambar EFT Tapping Borrow Benefits
Manfaat Pinjam
Itu tidak sempurna. Kami tidak mendapatkan 100%. Tetapi terapi konvensional juga tidak. Saya telah memimpin audiensi beberapa ratus orang melalui proses Tapping ini dan, selalu, sekitar 85% melaporkan hasil positif. Selanjutnya, setelah berdiskusi dengan 15% sisanya, saya mengetahui bahwa kebanyakan dari mereka tidak mengikuti instruksi dengan benar. Intinya di sini adalah bahwa manfaat yang mengesankan tersedia bagi siapa saja yang mau mempelajari prosesnya.

Melalui Manfaat Pinjam, penglihatan saya membaik dan semua tanda astigmatisme saya lenyap. Helen Racz

Saya berhenti menggigit kuku saya. Vicki Barnes

Manfaat Pinjaman memunculkan banyak masalah yang bahkan tidak saya ketahui. Kathilyn Solomon

Saya pikir Manfaat Pinjaman akan mengubah dunia. Ted Robinson

Intinya, ini melibatkan Penyadapan bersama dengan masalah orang lain saat menonton sesi Penyadapan EFT (baik secara langsung atau di video) dan dengan demikian “Manfaat Pinjaman” untuk Anda sendiri. Masuk akal karena masalah yang ditujukan untuk orang lain di panggung cenderung sejajar dengan Anda. Anda mungkin tidak memiliki ketakutan, rasa bersalah, trauma, dendam, dll. Yang tepat sebagai orang di atas panggung, tetapi Anda memang punya versi mereka. Dengan demikian, sementara Penyadapan di atas panggung mungkin tidak bertujuan tepat ke pusat masalah Anda, sering menyentuh sasaran dan biasanya cukup dekat dengan pusat untuk membawa manfaat EFT besar.

Mari kita lihat ini dari sudut lain. Misalkan, klien panggung adalah veteran perang laki-laki yang berurusan dengan trauma hebatnya. Dalam hal ini, Anda mungkin keliru menyimpulkan bahwa Manfaat Pinjam dari sesi itu tidak akan bekerja untuk Anda karena masalah perangnya tampaknya tidak ada hubungannya dengan masalah Anda sebagai ibu rumah tangga, arsitek, atau musisi.

Tidak begitu.

Apa pun posisi Anda dalam hidup, Anda telah mengumpulkan ketakutan, rasa bersalah, dendam, trauma, dan sejenisnya seumur hidup yang sejajar dengan veteran perang. Semua orang melakukan ini. Detailnya mungkin berbeda tetapi esensi dari masalah emosional ini adalah sama. Manfaat Pinjam bekerja dengan baik pada esensi ini dan itulah sebabnya ia sering menghasilkan hadiah EFT yang sangat dalam. Banyak orang mengalami kesulitan dengan konsep ini karena kontra-intuitif. Tidak apa-apa. Anda dapat menggunakan video Manfaat Pinjam yang muncul untuk menampilkan masalah yang identik dengan masalah Anda. Ini akan membatasi pilihan Anda, tentu saja, tetapi begitu Anda telah menguasai prosesnya, Anda tidak akan lagi memerlukan permintaan video dan karenanya dapat memperluas Manfaat Pinjaman Anda ke banyak sesi berkualitas tinggi (misalnya video Seni Pengiriman EFT) yang saya miliki termasuk dalam situs web ini.

Dalam video lanjutan kami, saya telah menyertakan 11 video Manfaat Pinjam yang dirancang khusus untuk Anda gunakan. Video-video ini menginstruksikan Anda kapan harus mengetuk dan kapan untuk menjeda video sehingga Anda dapat menilai dan memandu hasil Anda sendiri. Berikut adalah video singkat yang memberi Anda dua contoh dari video Manfaat Pinjam kami. Yang pertama menampilkan Tam dan kesulitannya dengan ingatan masa lalu sementara yang kedua menampilkan pasangan yang menyenangkan, Roger & Mary, menjalani sesi konseling pasangan EFT.

EFT Tapping Borrow Benefits image

KEKUATAN SENYUM MAMPU MENYEMBUHKAN EMOSIMU

🙂 *Senyummu Mampu Merubah Segalanya !*
🙂 Senyum memiliki nilai yang tinggi didalam Islam, hingga Allah swt mengabadikan senyuman Nabi Sulaiman as dalam firman-Nya,

فَتَبَسَّمَ ضَاحِكًا مِنْ قَوْلِهَا
“Maka dia (Sulaiman) tersenyum lalu tertawa karena (mendengar) perkataan semut itu.” (QS.An-Naml:19)

🙂 Salah seorang sahabat, Abdullah bin Harits, pernah menuturkan tentang Rasulullah SAW, “Tidak pernah aku melihat seseorang yang lebih banyak tersenyum daripada Rasulullah SAW.” (HR Tirmidzi).

🙂 Meskipun ringan, senyum merupakan amal kebaikan yang tidak boleh diremehkan.

🙂 Rasulullah SAW bersabda, “Janganlah kamu meremehkan kebaikan sekecil apa pun, sekalipun itu hanya bermuka manis saat berjumpa saudaramu.” (HR Muslim).

🙂Satu senyuman kecil mampu menyalakan api semangat dalam diri saudaramu.

🙂Senyumanmu mampu menerangi hidup seseorang yang selama ini terkurung dalam kesedihan dan kegelapan.

🙂Senyumanmu pada orang tuamu memberikan kedamaian dan menenangkan hati mereka.

🙂Senyumanmu pada istri/ suamimu mewarnai harinya dengan cinta.❤

🙂Senyumanmu pada anakmu menguatkan jiwa mereka untuk menghadapi hidup.

🙂Senyumanmu pada karyawanmu menghilangkan kepenatan mereka.

🙂Senyumanmu pada tetanggamu mengobati kesedihan mereka.

🙂Senyuman tidak menghasilkan apapun kecuali senyuman. Lupakan beratnya beban hidupmu sejenak dan tebarkan senyummu kepada orang sekitarmu.

🙂“Senyuman seseorang kepada saudaranya adalah kebaikan dan menghilangkan gangguan dari mereka adalah kebaikan.

🙂Dan tidak ada ibadah yang lebih disenangi Allah (selain yang wajib) seperti memberikan kebahagiaan kepada orang mukmin.”

🙂Senyuman adalah salah satu hal terpenting dalam hidup. Kehidupan tanpa senyuman akan menimbulkan derita yang berkepanjangàn.

🙂Sayyidina Ali bin Abi tholib as berpesan,: “Seorang mukmin itu keceriannya tampak di wajahnya dan kesedihannya tersimpan didalam hati.”

🙂“Senyum manismu dihadapan saudaramu adalah shadaqah” (HR. Tirmidzi)

تَبَسُّمُكَ فِي وَجْهِ أَخِيكَ صَدَقَةٌ
(رواه الترمذى)
🙂 *Tebarkan senyuman karena senyum adalah sedekah yang paling mudah.*

Ternyata Penyembuh Darah Tinggi dan pencegah Stroke & Jantung ada dalam Tubuh kita..

Namanya Hormon Beta Endhorphin

Ya…Zat tersebut 200 X lipat lebih kuat dari Morphin yang digunakan sebagai obat bius atau Anastesi (penghilang rasa sakit) apabila seorang dokter ingin melakukan Operasi Bedah kepada seorang Pasien.

Pertanyaannya Bagaimana zat tersebut dapat membantu menyembuhkan Darah Tinggi dan Pencegah Stroke serta cegah penyakit Jantung Koroner..?

Ternyata…
Hanya dengan Tersenyum..Organ Otak dengan otomatis mengeluarkan zat tersebut, 2 X lipat keluar lebih banyak bila tertawa, dan 3 X lipat keluar lebih banyak apabila seseorang melakukan suatu perbuatan baik yang dilandasi dengan niat & senyum ketulusan kepada orang lain.
(dr.Agus Rahmadi)
Karena ketika Beta Endhorphin keluar, zat tersebut akan melancarkan peredaran darah dengan cara membuat pembuluh2 darah berkontraksi/melebar, sehingga dapat melancarkan aliran darah.

Luar Biasa…
Allah menciptakan Tubuh kita sekaligus dengan pelindung..dari penyakit.
Yaa Allah…Terimakasih
Saya Bersyukur karena memiliki tubuh yang sempurna & sehat Paripurna ☺

So…
Tunggu apalagi…ayoo berikan senyum tulus anda setiap hari kepada Orang Tua, pasangan, anak, dan sahabat anda.
Dengan minimal 20 X per hari, setiap kali tersenyum cukup 20 detik.(lebih banyak sangat baik).
Kita sudah memberikan Efek Terapi kesehatan pada tubuh kita. Juga INVESTASI KESEHATAN!!!

😊😊😊😉😍😊😊😊

Ini adalah kisah yang saya dapat dari milis warga Indonesia yg bermukim atau pernah bermukim di Jerman.

Layak untuk dibaca beberapa menit, dan direnungkan seumur hidup.

Saya adalah ibu dari tiga orang anak dan baru saja menyelesaikan kuliah saya. Kelas terakhir yang harus saya ambil adalah Sosiologi.
Tugas terakhir dosen yang diberikan kepada siswanya diberi nama “Smiling.”
Seluruh siswa diminta untuk memberikan senyumnya kepada tiga orang asing yang ditemuinya dan mendokumentasikan reaksi mereka. Setelah itu setiap siswa diminta untuk mempresentasikan didepan kelas. Saya adalah seorang yg mudah bersahabat dan selalu tersenyum pada setiap orang. Jadi, saya pikir,tugas ini sangatlah mudah.

Setelah menerima tugas tsb, saya bergegas menemui suami n anak bungsu saya yang menunggu di taman kampus, lalu pergi ke restoran McDonald’s yg berada di kampus. Pagi itu udaranya sangat dingin dan kering. Sewaktu suami saya akan masuk dalam antrian, saya minta agar dia saja yang menemani si Bungsu sambil mencari tempat duduk dan saya ikut antrian.
Ketika saya sedang dalam antrian, mendadak setiap orang di sekitar kami bergerak menyingkir, dan bahkan orang yang semula antri dibelakang saya ikut menyingkir keluar dari antrian.

Perasaan panik menguasai diri saya, ketika melihat mengapa mereka semua menyingkir ? Saat berbalik saya membaui suatu “bau badan kotor” yang cukup menyengat, ternyata tepat di belakang saya berdiri dua orang lelaki tunawisma yang sangat dekil!
Saya bingung, dan tidak mampu bergerak sama sekali.

Ketika saya menunduk, tanpa sengaja mata saya menatap laki-laki yang lebih pendek, dan ia sedang “tersenyum” kearah saya. Lelaki ini bermata biru, sorot matanya tajam, tapi juga memancarkan kasih sayang. Ia menatap kearah saya, seolah ia meminta agar saya dapat menerima ‘kehadirannya’ ditempat itu.

Ia menyapa “Good day!” sambil tetap tersenyum. Secara spontan saya membalas senyumnya, dan seketika teringat oleh saya ‘tugas’ yang diberikan oleh dosen saya. Lelaki kedua sedang memainkan tangannya dengan gerakan aneh berdiri di belakang temannya.
Saya segera menyadari bahwa lelaki kedua itu menderita defisiensi mental, dan lelaki dengan mata biru itu adalah “penolong”nya. Saya merasa sangat prihatin setelah mengetahui bahwa ternyata dalam antrian itu kini hanya tinggal saya bersama mereka,dan kami bertiga tiba2 saja sudah sampai didepan counter.

Ketika wanita muda di counter menanyakan kepada saya apa yang ingin saya pesan, saya persilahkan kedua lelaki ini untuk memesan duluan.
Lelaki bermata biru segera memesan “Kopi saja, satu cangkir Nona.”
Ternyata dari koin yang dia pegang hanya itulah yang mampu dibeli oleh mereka. (Aturan di restoran di Jerman, jika ingin duduk di dalam restoran n menghangatkan tubuh, maka orang harus membeli sesuatu). Dan tampaknya kedua orang ini hanya ingin menghangatkan badan.

Tiba2 saja saya diserang oleh rasa iba yang membuat saya sempat terpaku beberapa saat, sambil mata saya mengikuti langkah mereka mencari tempat duduk yg terpisah dari tamu2 lainnya, yang hampir semuanya sedang mengamati mereka.. Pada saat yang bersamaan, saya baru menyadari bahwa saat itu semua mata di restoran itu juga sedang tertuju ke diri saya, dan pasti juga melihat semua ‘tindakan’ saya.

Saya baru tersadar setelah petugas di counter itu menyapa saya untuk ketiga kalinya menanyakan apa yang ingin saya pesan. Saya tersenyum dan minta diberikan dua paket makan pagi (diluar pesanan saya) dalam nampan terpisah.

Setelah membayar semua pesanan, saya minta bantuan petugas lain yang ada di counter itu untuk mengantarkan nampan pesanan saya ke meja/tempat duduk suami dan anak saya. Sementara saya membawa nampan lainnya berjalan melingkari sudut kearah meja yang telah dipilih kedua lelaki itu untuk beristirahat. Saya letakkan nampan berisi makanan itu di atas mejanya, dan meletakkan tangan saya di atas punggung telapak tangan dingin lelaki bemata biru itu, sambil saya berucap “makanan ini telah saya pesan untuk kalian berdua.”

Kembali mata biru itu menatap dalam ke arah saya, kini mata itu mulai basah ber-kaca2 dan dia hanya mampu berkata “Terima kasih banyak, nyonya.” Saya mencoba tetap menguasai diri saya, sambil menepuk bahunya saya berkata “Sesungguhnya bukan saya yang melakukan ini untuk kalian, Allah juga berada di sekitar sini dan telah membisikkan sesuatu ketelinga saya untuk menyampaikan makanan ini kepada kalian.”
Mendengar ucapan saya, si Mata Biru tidak kuasa menahan haru dan memeluk lelaki kedua sambil terisak-isak. Saat itu ingin sekali saya merengkuh kedua lelaki itu.

Saya sudah tidak dapat menahan tangis ketika saya berjalan meninggalkan mereka dan bergabung dengan suami dan anak saya, yang tidak jauh dari tempat duduk mereka. Ketika saya duduk suami saya mencoba meredakan tangis saya sambil tersenyum dan berkata “Sekarang saya tahu, kenapa Tuhan mengirimkan dirimu menjadi istriku, yang pasti, untuk memberikan ‘keteduhan’ bagi diriku dan anak-2ku! ” Kami saling berpegangan tangan beberapa saat dan saat itu kami benar2 bersyukur dan menyadari, bahwa hanya karena ‘bisikanNYA’ lah kami telah mampu memanfaatkan ‘kesempatan’ untuk dapat berbuat sesuatu bagi orang lain yang sedang sangat membutuhkan.

Ketika kami sedang menyantap makanan, dimulai dari tamu yang akan meninggalkan restoran dan disusul oleh beberapa tamu lainnya, mereka satu persatu menghampiri meja kami, untuk sekedar ingin ‘berjabat tangan’ dengan kami. Salah satu diantaranya, seorang bapak, memegangi tangan saya, dan berucap “Tanganmu ini telah memberikan pelajaran yang mahal bagi kami semua yang berada disini, jika suatu saat saya diberi kesempatan olehNYA, saya akan lakukan seperti yang telah kamu contohkan tadi kepada kami.”

Saya hanya bisa berucap “terimakasih” sambil tersenyum. Sebelum beranjak meninggalkan restoran saya sempatkan untuk melihat kearah kedua lelaki itu, dan seolah ada ‘magnit’ yang menghubungkan bathin kami, mereka langsung menoleh kearah kami sambil tersenyum, lalu melambai-2kan tangannya kearah kami. Dalam perjalanan pulang saya merenungkan kembali apa yang telah saya lakukan terhadap kedua orang tunawisma tadi, itu benar2 ‘tindakan’ yang tidak pernah terpikir oleh saya.
Pengalaman hari itu menunjukkan kepada saya betapa ‘kasih sayang’ Allah itu sangat HANGAT dan INDAH sekali!

Saya kembali ke college, pada hari terakhir kuliah dengan ‘cerita’ ini ditangan saya. Saya menyerahkan ‘paper’ saya kepada dosen saya. Dan keesokan harinya, sebelum memulai kuliahnya saya dipanggil dosen saya ke depan kelas, ia melihat kepada saya dan berkata, “Bolehkah saya membagikan ceritamu ini kepada yang lain?” dengan senang hati saya mengiyakan. Ketika akan memulai kuliahnya dia meminta perhatian dari kelas untuk membacakan paper saya. Ia mulai membaca, para siswapun mendengarkan dengan seksama cerita sang dosen, dan ruangan kuliah menjadi sunyi. Dengan cara dan gaya yang dimiliki sang dosen dalam membawakan ceritanya, membuat para siswa yang hadir di ruang kuliah itu seolah ikut melihat bagaimana sesungguhnya kejadian itu berlangsung, sehingga para siswi yang duduk di deretan belakang didekat saya diantaranya datang memeluk saya untuk mengungkapkan perasaan harunya.

Diakhir pembacaan paper tersebut, sang dosen sengaja menutup ceritanya dengan mengutip salah satu kalimat yang saya tulis diakhir paper saya.
“Tersenyumlah dengan ‘HATImu’, dan kau akan mengetahui betapa ‘dahsyat’ dampak yang ditimbulkan oleh senyummu itu.”

Dengan caraNYA sendiri, Allah telah ‘menggunakan’ diri saya untuk menyentuh orang-orang yang ada di McDonald’s, suamiku, anakku, guruku, dan setiap siswa yang menghadiri kuliah di malam terakhir saya sebagai mahasiswi. Saya lulus dengan 1 pelajaran terbesar yang tidak pernah saya dapatkan di bangku kuliah manapun, yaitu: “PENERIMAAN TANPA SYARAT.”

Banyak cerita tentang kasih sayang yang ditulis untuk bisa diresapi oleh para pembacanya, namun bagi siapa saja yang sempat membaca dan memaknai cerita ini diharapkan dapat mengambil pelajaran bagaimana cara MENCINTAI SESAMA, DENGAN MEMANFAATKAN SEDIKIT HARTA-BENDA YANG KITA MILIKI, dan bukannya MENCINTAI HARTA-BENDA YANG BUKAN MILIK KITA, DENGAN MEMANFAATKAN SESAMA!

Jika anda berpikir bahwa cerita ini telah menyentuh hati anda, teruskan cerita ini kepada orang2 terdekat anda. Disini ada ‘malaikat’ yang akan menyertai anda, agar setidaknya orang yang membaca cerita ini akan tergerak hatinya untuk bisa berbuat sesuatu (sekecil apapun) bagi sesama yang sedang membutuhkan uluran tangannya!

Orang bijak mengatakan: Banyak orang yang datang dan pergi dari kehidupanmu, tetapi hanya ‘sahabat yang bijak’ yang akan meninggalkan JEJAK di dalam hatimu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *